Kata Pengantar Koran Kampung



Segala Puji bagi Allah Subhanahu wa Ta’ala, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya penulis dapat menyelesaikan Koran Kampung ini.

Koran Kampung dibuat sebagai salah satu program dari tim Kanal Kampung Komunitas yang bertujuan untuk memberikan informasi seputar kegiatan kampung komunitas, baik di pusat maupun regional dalam bentuk tulisan. Di dalam Koran Kampung tidak hanya memuat kegiatan, tetapi juga berisi artikel dengan tema menarik setiap bulannya.

Rasa syukur tak henti-hentinya dipanjatkan kepada-Nya, yang telah memberikan kemudahan kepada seluruh tim Koran Kampung untuk menyelesaikan edisi perdana ini. Terima kasih kepada seluruh warga Kampung Komunitas yang telah bersedia menjadi bagian dari penulisan Koran Kampung sehingga Koran Kampung dapat disebarkan, dibaca, dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh member Ibu Profesional.

Kami berharap Koran Kampung akan menjadi salah satu wadah bagi warga Kampung Komunitas yang ingin menuliskan karya-karyanya sehingga mampu memberikan dampak bagi sekitarnya.

Dari Kampung Komunitas untuk Ibu Profesional.

Selamat membaca dengan penuh kebanggaan dan kebahagiaan.


Syafi’ah
Lurah Kampung Komunitas Ibu Profesional 2022-2025



1 comments

  1. semoga selalu memuat berita yang keren dan semoga banyak yang berkunjung ke koran kampung
    sukses selalu koran kampung 👍🥰🥰

    ReplyDelete